Header Ads

test

SELAMAT DATANG UNTUK PENGUNJUNG

SELAMAT DATANG 
SAYA UCAPKAN UNTUK YANG TELAH MENGUNJUNGI HALAMAN INI


Bismillaahirrohmaanirrohiim
Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin

Hamdan Yuuwaafii ni’amahu wayukaafii maziidah. Yaa robbana lakal hamdu kamaa yambaghii lijalaali wajhika wa’adhiimi sulthoonik. Wa shollal loohu ‘alaa sayyidina muhammaddin wa’alaa aalihii wa shohbihii ajma’iin.
(Segala puji bagi Allah yang menguasai sekalian alam. Pujian yang memadai nikmat-Nya yang selaras dengan kebaikan-Nya. Wahai Tuhan kami, bagi-Mu segala puji yang layak bagi keagungan dan kebesaran kekuasaan-Mu. Sholawat serta salam semoga tetap dilimpahkan kepada junjungan nabi besar MUHAMMAD SAW.

PERTAMA 
saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah sempat mengunjungi blog ini 
blog ini saya buat untuk membantu siswa saya dalam memahami materi yang akan dipelajarinya disekolah tingkat SMK terutama SMK N 1 KOTA SOLOK

Diblog ini anda akan bisa mengakses materi pembelajaran maupun tugas yang akan diberikan kepada anda secara secara online bagi yang mengikuti pembelajaran dengan saya Erik Yonanda S.Pd.I

Penjelasan Tentang BLOG
Pada blog ini anda akan di hadapkan dengan halaman yang insyaallah mudah anda pahami
pada halaman ini anda bisa mengakses materi pai kelas X, XI, dan XII pada materi pendidikan agama islam dan budi pekerti

Kemudian juga pengumuman tugas yang akan di laksanakan pada hari yang telah ditentukan pada jam PAI kemudian dapat dilihat langsung melalui blog ini

Kemudian insyaallah saya akan menshere vidio pembelajaran yang dapat membantu pemahaman pendidikan agama islam yang anda pelajari di smk pada semester 1 dan semester 2 

Kemudian anda juga dapat melihat tata cara pembuatan atau metode pembuatan makalah dengan standar yang telah ditentukan oleh guru mata pelajaran PAI 

Kemudian saya juga akan menshere soal soal ujian semester yang telah berlalu yang dapat anda bahas kapan saja anda mau

Kemudian saya insyaallah akan menshere kisah kisah rasul, sahabat, dan lainnya yang dapat menunjang pengetahuan pendidikan agama islam anda.

UNTUK KIRIM FILE TUGAS SILAHKAN HUBUNGI


EMAIL YAHOO : erickyonanda@ymail.com
Google+ : erickyonanda@gmail.com
WA : 082382729739

Mungkin itu keterangan untuk blog ini 
kalau ada masukkan untuk lebih sempurnanya blog ini saya tunggu 

Tidak ada komentar

terima kasih telah berkomentar