Header Ads

test

BUHUL BUHUL SYETAN BUHUL BUHUL SYETAN DAN KESYIRIKAN

BUHUL BUHUL SYETAN DAN KESYIRIKAN 
 

 
Buhul adalah ikatan penghubung antara si ‘pengirim’ dengan orang yang menjadi targetnya. Jika buhul ini berhasil ditemukan dan dimusnahkan, biasanya pengaruh gangguan akan jauh berkurang.
.
Berdasarkan pengalaman terapis kami, ada banyak kasus gejala-gejala masih ada walau tidak seberat ketika buhul masih ada. Karena itu sangat disarankan untuk tetap melakukan ruqyah mandiri (RM). Jika dirasa perlu ikhtiar yan lebih baik lagi bisa menggunakan Zaitun Ruqyah (ZR) KRS secara rutin.
.
Lalu bagaimana cara menemukan buhul yang pastinya disimpan secara tersembunyi. Janganlah menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan Alquran dan sunnah. Kami menyarankan perbanyak amal – amal shalih utama seperti sholat tahajud, shaum, sedekah, dll. Yang dengan amalan-amalan tersebut, kita berwasilah meminta kepada Allah ta’ala untuk ditunjukkan dimana buhul itu disembunyikan.
.
Informasi letaknya akan Allah kabarkan dalam beragam cara. Bisa melalui mimpi, firasat, atau bisa saja tiba-tiba buhul itu keluar dengan sendirinya. Walloohu’alam.
.
Lalu bagaimana seandainya tidak juga diberi petunjuk/ilham dimana buhul berada?
Jangan menyerah, tetap berdoa dan beramal shalih. Dan teruskan melakukan RM dengan ZR KRS. InsyaAllah, dengan izin Allah ta’ala, pengaruh akan sedikit demi sedikit hilang dan memudar. Tetaplah istiqomah.
.
Apakah setiap gangguan harus ada buhulnya?
Jawabannya TIDAK HARUS. Buhul ada jika memang itu kiriman. Tapi ada juga yang memang gangguan langsung bukan berupa kiriman, jenis yang ini tidak memerlukan buhul.
.
Adapun tanda-tanda yang muncul kami infokan sebagiannya saja. Selebihnya bisa dicek langsung melalui website kami. KLIK Selengkapnya

➖ Sering mimpi buruk. Dikejar binatang buas, digigit ular, dikejar makhluk aneh menyeramkan, dikejar hantu, dikuburan/tempat seram lainnya, atau jatuh dari tempat yang sangat tinggi
➖ Rep-repan (sunda). Rasa ditindih hinnga Sulit bernafas dan mulut terkunci ketika sedang tidur. Biasanya disertai dengan mimpi buruk.
➖ Mencium bau-bau tak sedap. Bau amis, bangkai hewan, kemenyan atau bahkan bau melati
➖ Melihat penampakan – penampakan. Seperti melihat hantu. Benda bergerak sendiri.
➖ Sangat malas beribadah
➖ Sering bertengkar dengan anggota keluarga lain padahal penyebabnya hanyalah masalah sepele
.
Lalu apa itu RUQYAH? Ia adalah suatu upaya membantu mengatasi sakit/keluhan fisik – non fisik dengan cara membacakan ayat – ayat Alquran atau doa – doa yang diajarkan Nabi sholalloohu ‘alaihi wasallam, baik secara langsung atau melalui media perantara yang didukung syariat seperti Minyak Zaitun.
.
Sayangnya, diera sekarang ini, ruqyah seolah hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu seperti praktisi ruqyah atau ustad. Hingga muncullah ‘ketergantungan’. 
.
Semakin ironis ketika banyak praktek perdukunan yang mengaku ruqyah syariyyah. Alih-alih ingin sembuh dengan cara yang halal, malah banyak yang terjerumus kepada kemusyrikan. Naudzubillahi min dzaalik.
.
InsyaAllah, kini tidak perlu lagi susah dan jauh-jauh mencari praktisi/ustad. Juga tidak perlu lagi khawatir terjatuh dalam kesyirikan. Karena sekarang sudah ada ZAITUN RUQYAH KRS.
.
ZAITUN RUQYAH KRS adalah minyak zaitun yang diberkahi (lihat Quran surat Annur : 35) yang padanya sudah dibacakan ayat dan doa ruqyah dari alquran dan hadits, oleh ustad praktisi ruqyah yang berpengalaman.
.
Berikut diantara kelebihan Zaitun Ruqyah KRS :

✅ Minyak zaitun yang diberkahi (sebagaimana yang disebutkan di dalam AlQur’an), yang padanya sudah dibacakan ayat – ayat ruqyah dari Alquran dan doa-doa masyhur dari Nabi sholalloohu ‘alaihi wasalam.
✅ Mudah cara pakainya, bisa di oles ataupun diminum untuk meruqyah badan
✅ Mudah digunakan sebagai sarana untuk meruqyah diri sendiri dan orang lain atau untuk meruqyah rumah, ruangan atau tempat usaha yang mengalami gangguan.
✅ Khusus untuk cara meruqyah rumah atau tempat usaha adalah dengan mencampurkan Zaitun ruqyah dengan air secukupnya. Kemudian semprotkan pada sudut-sudut ruangan. Sembari dibacakan ayat-ayat Al-Qur’an. (Minimal baca surat ; Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nass)
✅ Menghilangkan ketergantungan kepada peruqyah – yang ini beresiko merusak akidah karena seharusnya bergantung dan meminta kesembuhan kepada Allah ta’ala
✅ Dapat memahami dan mempraktekkan tata cara ruqyah mandiri dan bisa untuk membantu orang – orang terdekat yang mengalami masalah serupa.
.
Ingin mendapatkan Zaitun Ruqyah? Info Selengkapnya https://bit.ly/2ueHWLR

Tidak ada komentar

terima kasih telah berkomentar